Berlibur dari Kota Bandung ke Blitar dengan Biaya Murah Menggunakan Kereta Api Kahuripan

Orang Bandung ingin berlibur ke Blitar sekarang bisa dilakukan dengan biaya yang murah, karena infrastrukturnya sudah tersedia dengan menggunakan kereta api kelas ekonomi yaitu kereta api KAHURIPAN. Orang Bandung bisa berlibur ke Blitar dengan membeli tiket Kereta api KAHURIPAN dengan awal berangkat dari stasiun Kiaracondong dan berakhir di stasiun Blitar.


Objek wisata yang bisa dikunjungi di Blitar adalah makam Bung Karno, Istana Gebang, Candi Penataran, Pantai Tambak, Pantai Serang, Kampung Coklat, Gunung Kelud juga bisa di akses dari Blitar, jika ingin lanjut ke Malang juga jaraknya sudah dekat dari Blitar.

Kota Blitar terkenal dengan makam Presiden Republik Indonesia yang pertama Soekarno, selain itu juga terdapat Istana Gebang yang merupakan rumah Orang Tua Soekarno yang masih ada. Makam Soekarno dan Istana Gebang jaraknya cukup dekat dari Stasiun Kereta Api Blitar. Bagi penduduk kota Bandung pada saat akhir pekan atau libur panjang bisa mengunjuni makam Soekarno dan Istana Gebang dengan menggunakan kereta api ekonomi KAHURIPAN yang cukup murah.





No comments:

Post a Comment

Impuls dan Momentum

Memahami ilmu fisika banyak yang salah memahami bahwa ilmu fisika belajar menghafal rumus, padahal ketika benar-benar memahami arti fisisnya...